Senin, 09 Januari 2017

SUPPLIER JAGUNG PAKAN TERNAK 081342930785



AgroPadd – Supplier Jagung PakanTernak. Jagung merupakan salah satu tanaman pangan unggulan Indonesia dimana fungsi jagung ini sebagai  salah satu penghasil karbohidrat di bumi ini, selain padi dan gandum. Pada beberapa daerah di wilayah Indonesia, jagung dijadikan sebagai makanan utama sebagai pengganti nasi dari padi. Jagung merupakan sumber energi karbohidrat untuk makhluk hidup khususnya manusia  sehingga jagung mampu menggantikan peran beras sebagai sumber energi karbohidrat dan makanan utama.

Selain fungsi utamanya diatas, Jagung bisa juga diolah menjadi berbagai olahan, misalnya tepung jagung yang selanjutnya akan dibuat bahan baku untuk aneka makanan dan kue. Aneka makanan dan jajanan ini bisa berupa bubur jagung, brownies jagung, jagung susu keju, perkedel jagung dan masih banyak lagi.  Jagung pun mampu terkonversi menjadi gula jagung yang cocok dikonsumsi bagi masyarakat yang ingin terobati dan terhindar dari penyakit kencing manis/ diabetes mellitus karena mengingat minimnya kadar zat yang berbahaya bagi darah yang terkandung pada tanaman jagung. Limbah jagung  yang berupa bonggol dan kulit jagung  pun bisa termanfaatkan sebagai bahan baku kerjainan tangan, misalnya di buat penutup lampu tidur, dibuat bross, kotak tissue, gantungan kunci, serta pernak pernik lainnya.

SUPPLIER JAGUNG PAKAN TERNAK  081342930785

Tanaman jagung tidak hanya bermanfaat bagi manusia, namun bermanfaat juga bagi hewan khususnya untuk binatang ternak. Jagung dibutuhkan sebagai pakan ternak untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat dan pakan biji-bijian binatang ternak. Jagung dipilih sebagai pakan ternak karena mudah dicerna dan diserap serta disukai oleh binatang ternak.  Pada zaman sekarang ini, banyak usaha ternak yang memberi pakan ternak berupa jagung ini karena dianggap memenuhi nutrisi untuk hewan ternaknya sehingga mampu menghasilkan ternak yang bergizi dan berbobot. Namun, terkadang ini juga menjadi kendala bagi beberapa usaha ternak karena susahnya mencari supplier jagung pakan ternak yang mempunyai jagung berkualitas dan berharga murah.

Jika anda mengalami kesulitan mencari supplier jagung pakan ternak yang berkualitas dan murah? AgroPadd merupakan jawaban dan solusi dari permasalahan anda.

Supplier Jagung Pipil


Untuk info lebih lanjut dan pemesanan  silahkan hubungi kami
Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785

Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan