Selasa, 17 Januari 2017

HARGA JAGUNG PIPIL 081342930785



AgroPadd – Harga Jagung Pipil.  Indonesia merupakan Negara agraris yang mempunyai kekuatan di sector pertanian. Hal ini ditunjang dan didukung oleh kondisi alam yang ada di bumi pertiwi kita.  Kita pernah menjadi Negara yang jaya karena membangun sector pertanian secara massive pada era presiden kedua Republik Indonesia, Bapak Soeharto.  Namun, semakin tahun ke tahun sector pertanian kita dianakt irikan oleh pemerintah sehingga sector pertanian kita mulai kehilangan taringnya dalam bersaingan dengan pertanian Negara lain.  Sangt riskan memang, mengingat luas lahan dan dukungan sumber daya sangat mendukung untuk menjadi Negara yang unggul dalam bidang pertanian. Tapi Faktanya Negara kita kalah bersaing dengan Negara yang memiliki luas lahan yang minim, seperti Negara Thailand, Brazil, Belanda dan masih banyak lagi.

HARGA JAGUNG PIPIL 081342930785

Kami AgroPadd hadir untuk berkomitmen ikut berkontribusi dalam mengembalikan kejayaan pertanian Indonesia dengan menyediakan stok jagung yang berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami sejak bertahun-tahun telah menyuplai jagung di beberapa perusahaan baik local maupun nasional.  Dengan hadirnya kami secara langsung memperbaiki kesejahteraan petani jagung di daerah kami sehingga petani tetap bersemangat untuk menjalankan profesi mulianya sebagai petani jagung, bahkan di tempat kami musim tanam jagung lebih diutamakan dibanding dengan musim tanam padi. Semangat para petani ini yang menjadikan jagung sebagai ikon Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Mudahnya akses transportasi dan prasarana membuat kami mempermudah melayani kebutuhan jagung pelanggan kami. Jarak kami dengan pusat Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan hanya kurang lebih satu jam perjalanan darat. Untuk pertanyaan dan permohonan kerjasama silahkan menghubungi informasi kami di bawah tulisan artikel kami. Mari bersama membangun pertanian Indonesia dengan saling bersinergi memajukan petani Indonesia.

Harga Jagung Pakan Ternak


Bagi anda yang berminat untuk bertransaksi jagung pipilan khususnya untuk kebutuhan pakan ternak dan kebutuhan lainnya  silahkan hubungi kami AgroPadd yang beralamatkan di Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785

Senang bisa membantu anda. Salam Sukses dan Salam Agro.