Selasa, 17 Januari 2017

SUPPLIER JAGUNG BERKUALITAS 081342930785 TERPERCAYA



AgroPadd – Supplier jagung .  AgroPadd adalah usaha yang bergerak di bidang pertanian yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran petani  di desa kami dengan memastikan hasil-hasil pertanian bisa terserap oleh pasar lokal maupun nasional bahkan internasional. AgroPadd bertugas dan berkomitmen  untuk memilih dan memilah produk unggulan hasil pertanian desa kami kemudian membantu memasarkan produk unggulan pertanian tersebut hingga ke tingkat konsumen baik skala personal maupun skala company. Kualitas Kontrol yang kami lakukan agar pelanggan atau konsumen bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga bersaing.

AgroPadd adalah supplier jagung yang berlokasi sekitar wilayah Kota Makassar yang berdiri sejak tahun 2003 dan sampai saat ini ikut berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan jagung nasional, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan jagung untuk usahA pakan ternak.

SUPPLIER JAGUNG BERKUALITAS 081342930785 TERPERCAYA

Berada di Provinsi Sulawesi Selatan sebagai salah satu sentra pertanian di Indonesia membuat kami mampu memberikan jagung yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan anda.  Lokasi usaha kami terletak di Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar berjarak sekitar 30 kilometer (perjalanan sekitar 1 jam via darat) dari pusat Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasi kami merupakan salah satu penghasil komoditas jagung terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan dan jagung merupakan simbol ikonik Kabupaten Takalar.

AgroPadd menjual jagung berkualitas dan harga bersaing. Jagung jualan kami  terdiri dari berbagai petani jagung yang terpercaya dan berkualitas. Kami sangat memperhatikan kualitas jagung sehingga konsumen bisa mendapatkan jagung dengan harga bersaing tetapi memiliki kualitas yang tinggi. Bila anda sedang mencari jagung yang berkualitas dan harga murah, AgroPadd adalah jawabannya. Untuk menghargai waktu anda dalam memenuhi kebutuhan jagung, anda bisa membuat permintaan pembelian kepada kami dan semua permintaan pembelian anda akan dikirimkan atau bisa dijemput langsung di lokasi kami. Silahkan kunjungi kami atau menghubungi kami melalui kontak person berikut.

Supplier Jagung Pipil


Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi kami
0813 4293 0785
Atas nama Pak H. Bahar
Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan