Kamis, 12 Januari 2017

JUAL JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785



AgroPadd – Jual Jagung di Makassar.  Kami sebagai produsen jagung pipil merupakan produsen yang mengumpulkan komoditas jagung langsung dari petani jagung yang berada di desa kami, yaitu Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Provinsi  Sulawesi Selatan. Lokasi kami berjarak kurang lebih 30 km dari pusat kota Makassar atau sekitar 1 jam perjalanan darat.  Kami tidak hanya menjalin mitra dengan petani jagung yang berada di Desa kami tetapi kami juga menjalin mitra dengan petani jagung di desa-desa lainnya di Kabupaten takalar, mengingat Jagung merupakan komoditas ikonis dan unggulan Kabupaten Takalar.   Kami berkomitmen kuat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan jagung pipil  sebagai pakan ternak atau penggunaan lainnya sekaligus mensejahterahkan petani jagung yang berada di desa kami dan sekitarnya.

JUAL JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785

Jagung pipi produksi kami merupakan jagung pipil yang telah kami pilih dan pilah serta kami seleksi sehingga jagung pipil yang kami tawarkan kepada konsumen  mempunyai kualitas yang baik.  Jagung yang berkualitas inilah yang kami persembahkan untuk anda para konsumen kami demi kepuasan anda dalam menggunakan produk kami.  Kami menjual tidak hanya dalam skala kecil namun juga dengan skala besar untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Jual Jagung Pipil


Selama belasan tahun kami hadir dan telah melayani berbagai konsumen baik skala kecil maupun skala perusahaan untuk berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan jagung pelanggan setia kami.  Pastikan anda menjadi mitra kami berikutnya untuk mendapatkan jagung pipil yang berkualitas dengan harga bersaing, karena jagung yang kami punya merupakan komoditas unggulan daerah kami, desa kami bahkan sudah popular dalam kancah nasional.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pembelian  jagung pipil yang kami produksi silahkan mengunjungi kami pada alamat di bawah ini atau mengubungi kontak person kami berikut.
Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785
Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Kami menanti kabar baik dari anda untuk memenuhi kebutuhan jagung pipil anda. Senang bisa membantu anda. Salam Sukses. Jaya Selalu Petani Indonesia