Jumat, 13 Januari 2017

DISTRIBUTOR JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785



AgroPadd – Distributor Jagung diMakassar.  Indonesia merupakan Negara yang dianugerahi kekayaan alam yang sangat luar biasa.  Potensi Negara Indonesia terbentang dari sabang sampai merauke, terhampar dari puncak  pegunungan hingga dalamnya lautan.  Indonesia mempunya banyak julukan diantaranya sebagai Negara maritim dan Negara Agraris.  Indonesia sebagai Negara agraris sudah terkenal sejak dulu, Hasil bumi  Nusantara sejak dulu telah menjadi promadona bagi Negara-negara yang ingin memenuhi kebutuhan  pangan mereka.

Keanekaragaman hayati yang ada di Bumi Indonesia merupakan potensi yang harus diberdayakan dan dimanfaatkan demi kemajuan bangsa dan Negara.  Negara kita dianggap mendapat hadiah dari Tuhan dengan julukan diberikan oleh beberapa orang adalah sepatuh surga ada di Indonesia.

Salah satu kenanekaragaman hayati tanaman pangan adalah banyaknya alternatif pilihan pangan yang bisa dijadikan sebagai makanan pokok misalnya berupa padi, jagung , singkong dan lain sebagainya. 

DISTRIBUTOR JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785

Salah satu tanaman pangan yang dijadikan sebagai makanan pokok sekaligus menjadi komoditas unggulan Indonesia adalah jagung.  Jagung di Indonesia pun banyak jenis dan banyak peruntukannya.  Hal ini tidaklah mengherankan karena kesuburan dan jenis tanah serta keadaan iklim di Indonesia sangat cocok untuk jenis tanaman jagung ini. Penggunaan hagung di Indonesia pada awalanya langsung dikonsumsi oleh masyarakat, seterusnya pada perkembangannya jagung bisa diolah menjadi bahan baku pembuatan aneka olahan makanan. Selain untuk manusia, jagung juga digunakan sebagai pakan hewan ternak yang biasa disebut jagung pakan ternak.

Desa kami yaitu Desa Paddinging merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menghasiilkan komoditas jagung.  Desa kami berada di Kabupaten Takalar. Cukup dekat dengan pusat Kota Makassar. Akses ini mempermudah anda untuk mendapatkan jagung yang berkualitas dengan harga bersaing. Bertahun-tahu kami telah menjadi supplier jagung untuk beberapa perusahaan di Indonesia Khususnya di Kota Makassar.

Jual Jagung Manis Pipilan


Bagi anda yang berminat untuk bertransaksi jagung pipilan khususnya untuk kebutuhan pakan ternak  silahkan hubungi kami AgroPadd.
Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785
Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Senang bisa membantu anda. Salam Agro dan sukses untuk kita semua.