Rabu, 11 Januari 2017

JUAL JAGUNG PAKAN TERNAK 081342930785



AgroPadd – Jual Jagung Pakan Ternak.  Kami AgroPadd siap membantu dalam memenuhi kebutuhan jagung bagi perusahaan yang membutuhkan jagung pipil berkualitas untuk berbagai kebutuhan anda, diantaranya memenuhi kebutuhan perusahaan anda dalam menyediakan  pakan ternak yang berkualitas. Kami yang berlokasi di Provinsi Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi poros tanaman pangan jagung yang diperhitungkan di dalam kancah nasional.  Sejak duu, Provinsi Sulawesi Selatan terkenal dengan hasil-hasil pertaniannya yang unggul dimana salah satunya adalah jagung.

Jagung yang dihasilkan Provinsi Sulawesi Selatan mampu bersaing dan menembus pasar luar negeri dan telah diekspor diberbagai Negara di dunia.  Jumlah kapasitas jagung yang melimpah di Sulawesi selatan menjadi kekuatan kami untuk berkomitmen dalam menghasilkan jagung yang berkualitas dan harga bersaing.

JUAL JAGUNG PAKAN TERNAK 081342930785

Kami AgroPadd sebagai supplier jagung pakan ternak sampai saat ini telah melayani dan mengirim produk jagung pakan ternak kami ke berbagai perusahaan nasional dan internasional. Siap melakukan pengiriman ke perusahaan anda dengan pelayanan prima dan produk yang berkualitas. Anda bisa menjemput sendiri atau kami yang akan mengantarkan pesanan anda secara langsung sampai perusahaan anda (untuk wilayah Makassar dan sekitarnya).

Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani jagung kami dengan menjamin jagung yang mereka hasilkan akan terserap oleh pasar dengan harga yang wajar sehingga petani jagung kami dapat terus hidup dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan hidupnya. Jagung  merupakan komoditas unggulan di Desa kami, dalam satu tahun, petani jagung mampu melakukan 2 kali musim tanam.  Musim tanam jagung dilaksanakan di sela-sela musim tanam padi. Akses transportasi pun ikut menunjang mudahnya akses pasar ke pusat Kota terdekat yaitu, Makassar yang hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan darat.

Jual Jagung Pipil


Bagi anda yang berminat dengan jagung yang kami tawarkan silahkan mendatangi kami pada alamat di bawah ini atau mengubungi kontak person kami berikut.
Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785
Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Senang bisa membantu anda.