Senin, 16 Januari 2017

AGEN JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785 TERPERCAYA



AgroPadd –Agen Jagung di Makassar.  Negara Indonesia merupakan Negara yang memiliki keanekaragaman hayati yang beragam di dunia. Ribuan jenis spesies baik hewan ataupun tumbuhan bisa kita temukan di Negara tercinta ini. Ribuan keanekaragaman ini membentuk satu kesatuan ekosistem yang mendukung kehidupan berkelanjutan satu sama lain. 

Namun, seiring majunya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, hal-hal yang bersifat natural semakin tergerus. Di sisi lain pun membuat kehidupan ini menjadi efisen dan praktis, misalnya dalam bidang peternakan. Jika dahulu hewan ternak mengkonsumsi pakan yang berasal dari alam yang terkadang jumlahnya terbatas, dengan majunya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi manusia mampu membuat pakan alternatif yang kadar nutrisi dan stoknya bisa mencapai tidak terbatas. Dengan penemuan ini, pakan buatan menjadi incaran pengusaha dan peternak karena dianggap lebih menguntungkan dalam melaksanakan operasional perusahaan khususnya dalam memenuhi kebutuhan pakan hewan ternaknya.

Kemajuan ini terlihat baik, namun dalam jangka panjang menimbulkan banyak efek negatif yang menyerang kelangsungan hidup hewan ternak.  Hewan ternak malah menjadi rawan terserang penyakit dan terindikasi membawa penyakit ketika dikonsumsi oleh masyarakat.  Jika dibiarkan maka akan menimbulkan kerugian di segala aspek kehidupan.

AGEN JAGUNG DI MAKASSAR 081342930785 TERPERCAYA

Kami peduli dengan masalah ini, oleh karena itu kami AgroPadd berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pakan alami hewan ternak berupa jagung.  Dengan melimpahnya stok jagung pakan ternak diharapkan mampu menjawab kebutuhan pakan hewan ternak anda, sehingga hewan ternak anda dapat kembali mengkonsumsi pakan alami yang lebih cocok dengan kondisi hewan ternak anda.

Tentunya anda cerdas dalam memutuskan yang mana yang terbaik untuk kelangsungan hidup jewan ternak dan perusahaan anda.  Kami siap melayani anda  sebagai solusi pemenuhan kebutuhan jagung pakan ternak anda.

Agen Jagung Manis Pipilan


Bagi anda yang berminat untuk bertransaksi jagung pipilan khususnya untuk kebutuhan pakan ternak  silahkan hubungi kami AgroPadd.
Atas nama Pak H. Bahar

0813 4293 0785
Alamat: Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Senang bisa membantu anda. Salam Sukses dan Salam Agro.